Sabtu, 11 Januari 2014

move !

Ada teramat banyak cara Allah selalu ngebuat bahagia hamba-Nya. Allah selalu punya stok cara untuk membahagiakan hamba-Nya. Walaupun hamba-Nya udah bener-bener nglupain Allah, tapi Allah ga pernah nglupain hamba-Nya. Disaat kita sedang jatuh, Allah sudah siap mengulurkan "tangan-Nya" untuk memberi kita pertolongan. Kenapa tidak kita selalu bersyukur pada-Nya?
Dan heyy, kalian percayakan setiap sesuatu selalu ada hikmah yg mengikuti dibelakangnya? Yup, Allah ga pernah membuat sesuatu dengan kesia-siaan. Walaupun itu sebuah kegagalan, walaupun itu sebuah rasa sakit, walaupun itu sebuah patah hati, tapi Allah selalu menyelipkan hikmah yg luar biasa didalamnya.
Saya jadi inget kata Mas Fatih Zam, kurang lebih gini, kalo kita ingin menuliskan kisah atau bikin cerpen atau novel tentang indahnya jatuh cinta maka kita harus merasakan bagaimana rasanya jatuh cinta, tentang sakitnya patah hati maka kita harus pernah merasakan patah hati, tentang kalang kabutnya merindu maka kita harus merasakan bagaimana rasanya merindu. Intinya kita juga harus pernah merasakan!
Dan akhirnyaaa, saya tersadarkan juga dengan kalimat tersebut. so, saatnya buat karya, bukan lagi harus diam aja karena terjebak dengan semua rasa-rasa itu. tulislah semua rasa-rasa tersebut menjadi cerita indah yang bisa kau bagikan kepada orang lain. yang juga bisa ngebuat kita jauuuuhhhh merasa lebih baik dibanding harus diam dalam jaring-jaring rasa itu..
Nulis! Nulis! Nulis!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar