Rabu, 09 April 2014

buku


Kegilaanku pada buku membuatku menjadikannya sebagai obat stres. Aku bahkan lupa waktu telah terlewati menyisakan sejarah. Saat otakku tak dapat lagi berpikir jernih, aku lari mencari buku.  mengelilingi buku yang berjejer rapih dirak buku yang saban pagi dan malam selalu diberesi oleh penjaga toko buku. Berada dalam tumpukan buku adalah kebahagiaan yang sederhana namun mampu membuat seluruh bagian hidup ini hidup kembali. I'm going to crazy if I find some book(entah bener ga :D). Aku benar-benar telah gila. Orangtuaku yang membuatku gila seperti ini. Mereka yang mengajariku mencintai buku. Dan akhirnya,aku benar-benar gila dengan buku.
Akupun menjadi tahu bagaimana caranya menghilang dari dunia. Baca buku! Ya. Setiap kali aku membaca buku, maka aku seperti tak mengenal situasi dan kondisi. Hilang semua apa-apa yang menjadi beban. Dan selesai membaca buku, aku seperti terlahir kembali. Dengan berbagai kepuasan yang aku rasakan, aku seperti terlahir kembali. Entah bagaimana aku mendeskripsikannya lagi, terlalu rumit untuk aku jelaskan saat aku bersama buku.
Ah, buku. Sebegitunyakah kau??
*tulisan yg dibuat di gramedia. smg tulisan-tulisan sy bukan hanya di blog, tapi ada juga dijejeran rak buku yang tiap pagi dan malam ada yang beresin alias toko buku.hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar